Jumat, 16 Desember 2011

Terbangun Dari Tidur Panjang

Assalamualaikum,
Hari ini hari yang cerah bukan? hehe



Setelah sekian lama saya tertidur dan tidak melakukan aktivitas di blog ini, tiba-tiba saya terbangun dari tidur panjang itu dan hati saya tergerak untuk menghidupkan blog ini kembali.


Banyak sekali hal yang yang terjadi selama saya tertidur.
Kurang lebih lamanya 8 bulan, saya hanya bisa terdiam. Menunggu suatu saat yang tepat untuk kembali bangkit dan beranjak dari tempat tidur saya.

"Terdiam itu lelah, lebih melelahkan daripada saya harus bergerak", beraktifitas dengan teman's semua. Saya hanya bisa melihat dalam mimpi saya semua kejadian yang telah saya alami.

Hingga akhirnya hari ini saya kembali bangun dengan wajah baru, dan saatnya kini akan saya ceritakan seluruh kegiatan yang telah saya lakukan selama tertidur.

Iniliah coretan dari manusia sederhana, yang terus berusaha menjadi seorang PEMENANG Kehidupan.
Saya dedikasikan blog ini untuk Anda para Pejuang dan seluruh orang yang menjadi sumber inspirasi saya.
Wassalamaualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

 
;