Sabtu, 31 Desember 2011

2011

Assalamualaikum Teman's.
Salam cinta dan kasih terindah dari saya untuk my wonderful friends :D

Teman's sekalian, 
Waktu berputar dengan cepatnya, tanpa terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2011. Banyak sekali kenangan terindah baik yang lagi dalam keadaan senang, susah, kecewa, emosi, kegagalan, kemenangan, cinta, sayang, dan segenap perasaan lainnya yang terkumpul di tahun 2011. 

2011 sangatlah luar biasa, banyak kejadian-kejadian menarik disana. Pada tanggal 16-20 januari, untuk pertama kalinya saya merasakan pergi dengan naik pesawat. hehehe Yah, impian saya untuk menaklukan negara lain dimulai, waktu itu sih saya pergi ke Hong Kong. Walaupun saya tidak bisa memenangkan kompetisi disana, yang jelas saya sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia :D

Dan ini foto ketika saat sesi bazaar.


Dan pada tanggal 24 januari, itu dari pertama nge-date ama pacar. hhuauahuahuahu (bahasa planet, haha) kita berdua nonton dan makan bareng, seru sih. Waktu itu juga saya sempet ngasih kado ke dy. Kadonya juga belinya dari negeri yang jauh disana. haha rela-rela tuh demi cinta  (kadonya gak boleh dikasi tau yah :P)

Pada tanggal 4 februari, kesempatan saya menuju USA terbuka. saya dan teman-teman mengikuti kompetisi simulasi bisnis. Walau akhirnya kami gagal untuk yang kedua kalinya (kedua kali karena tahun 2010 juga pernah ikut, hehe). Tahun ini harus tembus, Aamiin :D
Pada tanggal 19 Februari, disini adalah hari kesedihan. wkwk sedih putus cinta. Sempet jadi gak bersemangat tapi saya sering baca-baca artikel dan dengerin pembicaraan orang-orang super. Dan akhirnya saya bisa melewatinya hehe
 
Setelah itu, sekitar pertengahan bulan maret 2011 sampai awal april, terjadi bencana buat saya. Yah, saya disangka pelaku kejahatan game ja titan. bahkan nama saya sudah dibicarakan oleh para penggede JA Worldwide (katanya mba noor) huaaaaaa :'( . Padahal saya mah cuma main aja, gak ngerti yang menyalahgunakan lisensi game berskenario. Tapi let it flow aja dah. hehehehe
 
Pada bulan maret juga saya hampir dikeluarin dari sekolah gara-gara ngikut mesen jaket vembazax rm. wkwkwkwk (yah, namanya masih bocah yang selalu membanggakan sekolahnya. Kaya gak pernah sekolah ajah pak :D hehe). Beruntung saya tidak jadi dikeluarin, Alhamdulillah :D

Nih foto jaketnya hehe



Pada bulan april setiap harinya, saya dan teman-teman saya di student company (ekskul saya) bekerja keras untuk membuat sebuah acara pada tanggal 21 Mei yang bertujuan untuk membangun semangat wirausaha bagi pelajar. Yah kami segera berbenah diri untuk acara tersebut. hehe

Nih foto pas kita lagi rapat, suasana rapat BIONIC 26 lah yang membuat saya senang. Santai, tapi serius :D



Pada awal mei, saya dan teman-teman diajak main ja titan versi 4 sama mba noor. Kalau menang bakal dapat hadiah dari dia. Dengan semangat saya bermain game ini. Dan alhamdulillah saya menang :D hehehe

Tanggal 6 Mei saya berkesempatan mewakili teman-teman Access (tempat les saya) untuk mengajukan beberapa pertanyaan langsung ke Agnes Monica di @america, pacific place. Dan kerennya, Agnes duduk bersebelahan dengan saya, dan ketika teman saya mengajukan pertanyaan seputar cinta kepadanya, Agnes tanpa sengaja menyentuh dadak saya. huaaaaaaaaaaaaa (seneng luar dalem, bajunya disimpen gak dicuci-cuci dah) haha

Nih foto bareng perwakilan siswa access, dubes USA dan Agnes Monica.


Dan ini ketika Agnes menyentuh dada saya :D




Dan pada tanggal 21 Mei, acara yang ekskul saya buat itu pun dimulai. Walaupun sederhana, tapi acara berjalan dengan lancar. Dan Sesuatunya, ketika acara SC fair 2011, Semua SC yang hadir dalam acara ini memasukkan acara kami kedalam presentasi mereka di SC Fair. baguuuuusss :D (Good Job BIONIC 26 :D )

Dan ini adalah foto bersama panitia dan peserta Sharing event 2011



Pada tanggal 6 juni saya dan teman-teman sc dari sekolah lain pergi ke Kota tua ditemani oleh guru spiritual saya (mba noor) haha. Disana jalan-jalan aja dah sambil poto-poto ga jelas. seperti jalan ke museum fatahillah, menara syahbandar, dan ke museum bahari. Yang jelas biar ngilangin stress dari kesibukan sekolah dah. hahaha

Dan ini adalah foto ketika kami didepan museum fatahillah



Setelah itu, mulai pertengahan juni saya fokus membantu adik-adik kelas saya di Student Company. Yah, sebagai kaka kelas yang sudah berpengalaman (jiahhh, gaya banget)  saya diwajibkan mengasuh bibit-bibit baru ini agar menjadi sama atau bahkan lebih baik dari pendahulunya hehehe.

Nih dia foto saat saya membimbing mereka



Pada tanggal 14 Juni, saya berkesempatan untuk menjadi volunteer dalam acara training leadership yang diadakan PJI. Ada beberapa teman saya dari SC lain yang juga menjadi volunteer di acara ini.

Nih foto adik kelas saya saat mereka di training. hehe



Pada hari itu juga, saya diberikan hadiah menang lomba ja titan yang sudah dijanjikan oleh mba noor. Judul bukunya adalah Membongkar kejahatan Jaringan Internasional karya dari John Perkins. Makasih yah mba noor hadiahnya :D



Pada tanggal 21 Juni, saya dan Dimas Aditya R.P pergi mewakili SMKN 26 untuk mengikuti seminar di puncak bogor selama 3 hari 2 malam. Banyak sekali ilmu yang bisa saya dapatkan disana. Tidak hanya duduk manis dan mendengarkan pembicara berbicara, saya dan teman-teman juga mengikuti senam pagi, apel, curhat bareng, sharing bareng dan bermain sepak bola. Kerennya, saya dan teman-teman sekamar saya menjadi juara disana. hehehe

Foto Ini diambil ketika kami  selesai belajar dalam seminar


Dan ini adalah foto dimana kami sehabis bermain sepak bola tepat didepan kamar kami.



Nah, sehabis itu dari akhir Juni sampai tiba saatnya lomba saya dan teman-teman Dewan Pengawas BIONIC 26 membantu adik-adik kelas untuk mengikuti SC Fair 2011. SC Fair sendiri adalah lomba yang mempertemukan seluruh student company yang ada di Indonesia. Seru banget deh persiapan SC Fair, dari mulai ngasih arahan, bimbingan, marah-marahin, ngasih saran dan solusi, tidur bareng, mandi bareng. Semua nya seruuuuu banget :D

Ini adalah pada saat kita mau produksi kompos.


Dan ini ketika saat memberi arahan pada weekly meeting


Saya juga mengikuti seleksi menjadi volunteer dalam acara SC Fair 2011 agar saya ada kerjaan gitu dan bisa mengawasi adik-adik kelas saya. hehehehe Dan alhamdulillah saya terpilih. Saya dan teman-teman volunteer mempersiapkan semuanya dengan baik agar acara bisa berjalan dengan baik.

Tanggal 24 dan 25 Juli adalah hari dimana SC Fair diselenggarakan. Para peserta melakukan kemampuan terbaiknya. Dan Alhamdulillah, SC Fair 2011 berjalan dengan baik. Sebagai volunteer saya turut senang.  Terlebih Alhamdulillah dan sesuatu banget nya BIONIC 26 masih menjadi penguasa di kompetisi ini dan berhak mewakili Indonesia ke kompetisi JA Company of The Year 2012 Asia pacific di Jakarta, Indonesia/ Tuan rumah nih, haha (Terima kasih Ya Allah, terima kasih semua orang yang telah mendoakan BIONIC 26).

Ini adalah para panitia SC Fair 2011


Dan ini adalah foto BIONIC 26 sebagai pemenang SC Fair 2011



Pada bulan-bulan berikutnya saya hanya sibuk belajar dan melakukan aktifitas sebagaimana mestinya, belajar dan les. Ditemani teman-teman, hidup ini berasa indah. Gak ada rasa bosen. hehehe ini juga ada kegiatan jail saya dan teman-teman saya pada saat belajar. Kaya coret-coret muka temen, gangguin, mukulin dan masih banyak lagi kejailan saya dan teman-teman elektronika. hehehe

Inilah salah satu bentuk kejailan saya dan teman-teman elektronika

Nih fb anaknya, bagi yang berminat add saja. namanya tias septiadi. haha
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000899556612

Kemudian, Mudik tahun ini tidaklah seperti mudik-mudik sebelumnya. Biasanya saya pergi ke kampung saya di Serang dan Lampung tapi untuk tahun ini tidak karena kondisi Ayah saya yang kurang baik. Sampai-sampai dia harus dirawat di rumah sakit. Sedih memang melihat kondisi dia sampai hari ini yang masih suka sakit-sakitan. Tapi dibawa santai aja, Insya Allah Semua baik-baik saja :D

Dan ketika sudah memasuki pekan Mid Test di bulan Oktober, saya belajar dengan giat. Alhamdulillah nilainya memuaskan, dan saya yakin sekali untuk menjadi juara kelas. hehehe

Dan pada tanggal 12 November, saya dan teman-teman saya pergi ke Bogor untuk silaturahmi ke rumah guru spiritual, ke kakak-kakak SC Century sekaligus membayar uang registrasi lomba simulasi bisnis. Lagi-lagi kegiatan kami di Bogor sangat padat. Ada main kartu, main kartu dan main kartu. hahaha abis itu main bola juga dan jailin temen-temen hehehe bahkan saya juga jadi korban pada saat saya mandi, dan mereka memfoto tubuh saya yang seksi ini. wkwkwk untungnya tidak terlihat yang disensor. hehehe

Dan inilah foto perjalan kami ditengah ladang menuju rumah mba noor.



Tanggal 20 November adalah lomba di IPB, seru banget deh lombanya. Karena kita lolos kita bisa ke final yang diadakan di Bogor tanggal 27 November. Alhamdulillah Saya dan Falob (rekan saya) bisa menjadi Nomor 1. (untuk lebih jelasnya baca posting saya yang judulnya menuju tangga juara :D )



Dan tibalah bulan Desember, Disana ada UAS. huaaa alhamdulillah masih lancar tapi ada sedikit kesulitan di pelajaran Pneumatik, MTK dan Bahasa Indonesia. Tapi di raport, nilai pneumatik aja yang jeblok. Seandainya pelajaran itu bagus nilainya, dapet tuh nomor satu. haha tapi saya harus bersyukur masih ada di peringkat enam.

Dibulan ini juga menjadi Class meeting terakhir bagi kami anak kelas XII di SMKN 26. huhuhu banyak cabang olahraga yang dipertandingkan, tapi langkah kita kebanyakan berhenti di semifinal kelas 3. Sayang banget dah. haha tapi Class meeting terakhir gak bisa saya lupain. Kerja keras kita akan menjadi kenangan terindah.



Setelah itu, Desember juga menjadi Penutup yang baik. Selama liburan ini, kegiatan saya sangat banyak, membantu dan membantu orang tua. Tapi diselingi oleh bermain futsal bersama teman-teman almuni SMPN 95 dan ACCES.

Hari kamis kemarin juga tanggal 29, saya dan ehem-ehem pergi ke suatu tempat. Banyak sekali yang kita bicarakan. Semoga dan semoga hubungan ini lancar-lancar aja. Aamiin :D

Dan hari ini, seharusnya saya sudah ada di Bogor, tapi sayangnya tidak jadi disebabkan suatu hal. Makanya saya hanya bisa duduk manis dirumah sambil menulis posting ini. hehehehe

Maunya sih nemenin dia ikut dzikir akbar di Monas, berhubung badan yang kelelahan dan itu juga dia berangkatnya bareng dengan temen-temen pengajiannya jadi gak bisa. hahaha :'(

Inilah jalan cerita saya secara garis besar selama 2011. Semuanya akan terekam dalam memori ingatan saya. Terima kasih kepada seluruh orang yang telah menjadi bagian hidup saya. AllahSWT, Orang tua, Guru, Teman-teman, orang-orang yang menginspirasi dan KAMU khususnya :D

2011 sangat indah, akan tetapi 2012 akan jauh lebih indah bagi saya :D
Ini cerita saya, mana cerita anda? hahaha

Baiklah, segala kekurangan dari saya dan kekhilafan selama 2011 mohon dimaafkan. 2012 dengan pesona baru, haha

Do'a saya dimalam ini adalah Pertama, Orangtua selalu diberi rezeki yang banyak, yang halal dan barokah serta selalu diberikan kesehatan.
kedua, Semoga Negeri ini aman dan damai selalu, dijauhkan dari segala bencana.
Ketiga, Berikanlah saya kesehatan, kekuatan, kecerdasan dan kefahaman dalam belajar.
Keempat, Agar semua harapan dan cita-cita saya tercapai di 2012
dan Kelima, Semoga kita diberi kemudahan :D


Selamat Berjuang kawan di tahun 2012. Sampai berjumpa di tahun depan, tahun 2012.
Salam Perjuangan dari saya :D

Wassalamua'alaikum wr. wb.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;