Selasa, 19 Maret 2013

Pos Pertama di Tahun 2013

Huaaahhhh, rasanya kangen banget nulis di blog. pengen deh rasanya tiap hari ada waktu senggang buat nulis di blog, tapi lagi-lagi waktu yang tidak memungkinkan karena aktivitas saya yang masih sangat padat. haha gaya bgt :D

Ya begitulah, saya yang statusnya masih pelajar tingkat akhir (kelas 4) di SMKN 26 Jakarta harus menjalani program sistem ganda sampai akhir bulan depan (gak kerasa loh udah hampir setahun gw magang hehe). Dan saat ini mungkin akan gw rindukan di kemudian hari. So, gw harap ini akan menjadi perjalanan yang indah, semangat untuk PKL nya dan malem harinya digunakan untuk belajar menghadapi Seleksi masuk PTN. Buat yang baca, doain yee semoga gw bisa tembus HI UGM di SBMPTN hehe. ya mentok-mentok di Hukum/Ilmu Politik UI dah :D

Sampai jumpa di coretan gw yang selanjutnya. Coretan yang bukan sekedar coretan singkat hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;