Sabtu, 17 Desember 2011

Hidup saya, Sesuatu banget yah :D

Assalamualaikum Wr. Wb
Salam Perjuangan untuk para PEMENANG Kehidupan.
Bagaimana kabar kalian Teman's?
Semoga sehat selalu :D

Biasanya saya menceritakan tentang Semangat Perjuangan, tapi pada kesempatan kali, saya mau ngelenong nih Teman's. hehehe lebih tepatnya mau menceritakan sedikit tentang bagian yang sering saya tutup-tutupi dari Teman's , nama kerennya mah rahasia. Dan rahasia ini tentang ..............  jreng jreng . .. gumprang.


C.I.N.T.A         cielaahhhhh hahaha...........

Yah, memang saya tidak pernah dan gak akan pernah menceritakan secara langsung kepada Teman's semua  tentang hal yang satu ini. Tapi setidaknya posting ini dapat memberikan beberapa gambaran dari kisah seputar cinta dalam kehidupan saya. hehehehehehe

Suatu ketika, pernah seorang wanita datang kepada saya melalui sms nya #namanya disamarkan (padahal lupa. Mungkin  karena saking bbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaannnnnnyyyyyaaaaaaaaaaakkkkkkkk nya wanita yang datang kepada saya). wkwkwkwk maaf lebehhhh
Berikut isi sms-nya:

Cewe : Mas, Wajah kamu seindah bulan loh :D
Saya  : Ah Masa sih ? Sok tau ahh ente :P (gw gamau dibilang gitu karena gw tau permukaan bulan itu bopeng2)
Cewe : Ihhhh, Seriussss. (Sambil ketawa)
Saya   : Serius Koq ketawa-tawa?
Cewe : Gini deh mas, to the point aja, Mas kan gak jelek-jelek amat. Tapi kenapa mas masih aja menjanda sih? hehehe :D
Saya  : Menjanda?
Cewe : Wkwkwk, maaf salah. Melajang mas :D
Saya   : Yah belum ada yang pas nih. (dikata sendal jepit apa pas atau ngga) haha
Cewe  : Emangnya mas cari yang kaya gimana sih? 
Saya   : Yang jelas saya suka cewe berkerudung terus cewe itu bisa ngertiin aku.
Cewe  : Oh gitu yah. Yaudah deh. 
Saya   : Iya yaudah.

Beberapa hari kemudian ada lagi sms dari seorang wanita, menanyakan soal yang sama seperti diatas. (dikata UAS apa gw dikasih soal-soal mulu gw,, gggrrrgggghhhh). Karena saya keabisan kunci jawaban, saya hanya bisa pasrah dan terus menjawab kepada seluruh wanita yang kebetulan datang kepada saya dengan jawaban yang sama. Respon dari mereka bermacam macam. Ada yang langsung gantung diri di pohon nangka, ada yang kabur dari rumah (ini bohong), Nah ini yang beneran. Ada yang langsung ngejauhin saya dengan tidak sms-sms saya lagi. Didalam hatinya berkata, " halah, mau deket aja ama orang kucung (KUrus,manCung) aja rebet banget sih :P  kaya gak ada cowo lain aja, mending cari yang lain aja. Tapi bagi sebagian orang ada yang melanjutkan perjuangan mereka untuk mendapatkan tiket gratis menjadi pendamping saya. wkwkwkw

Tapi nyata-nya sampai detik ini tiket itu masih utuh di kantong celana sekolah saya. wkwkwk belum ada seorangpun yang mampu meraih tiket gratis itu.

Para wanita bertanya-tanya, kenapa sih nih si Alfath sampe sekarang masih aja jomblo? jangan-jangan Maho lagi. wkwkwkw (kalo ada yang berpikiran gini gw timpuk pake mouse nih) haha

Temen-temen tau prinsip/pendirian kan? kalo gak tau tuh kata, saya akan jelasin yang namanya prinsip/pendirian. Pendirian menurut kamus besar bahasa indonesia berarti pendapat (keyakinan) yg dipakai tumpuan untuk memandang atau mempertimbangkan sesuatu: ~ kedua belah pihak sangat bertentangan; orang yg tidak mempunyai ~ itu selalu menuruti kemauan orang lain. Nah, udah jelas kan. Jadi ceritanya setelah saya diputusi oleh Sang Mantan februari lalu. hehehehe Saya selalu memegang tegung yang namanya Prinsip. Orang-orang besar sih bilang bahwa Single itu pilihan, tapi kalau jomblo itu nasib. hahaha tapi ternyata itu yang bener-bener saya jaga sampai detik ini. 

Prinsip saya adalah:
1. Saya tidak akan pernah mau pacaran dengan orang yang tidak saya kenal jelas.
2. Saya tidak mau pacaran dengan orang yang baru saya kenal.
3. Saya lebih memilih single untuk saat ini sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dan Ketika seorang wanita bertanya tentang apa wanita idaman saya. Dan inilah sejujurnya jawaban saya:

1. Islam tapi bukan islam KTP
2. Saya lebih memilih wanita yang berkerudung dibandingkan yang tidak
3. Gak jelek-jelek amat
4. Pengertian

Udah itu aja, gak banyak-banyak toh manusia gak ada yang sempurna. Saya aja gak sempurna. hahahaha

Tapi akhir-akhir ini, hidup saya lagi dipenuhi banyak cinta nih. hehe 
Hidup saya, SESUATU banget yah :D
Disini Cinta nya dari Allah SWT selalu tertuju kepada saya. Cintanya orang tua hanya untuk saya, Cintanya teman's selalu untuk saya dan Cintanya .......  siapa hayooo?? hehehe, 

jadi Cintanya beberapa (gak dikit gak banyak, yg jelas lebih dari satu kurang dari 6) orang yang datang kepada saya akhir-akhir ini membuat saya sedikit bingung, pusing, sampe-sampe tidur pun gak nyenyak.

Mengapa mereka datengnya barengan? haduuuhhhh. Geulis-geulis lagiii. wkwkwkwk
Tapi sebagai seorang yang bijak yah saya harus menanggapinya dengan baik dan senyuman, agar tidak seorangpun merasa tersakiti. Serius loh, kalau uda menyakiti orang lain pasti akan tau sendiri akibatnya. hehehee

Dan sebelum posting ini dipublikasikan, ada seorang wanita berkerudung yang juga teman saya menyatakan kejujuran kepada saya. Makin sesuatu banget kan hidup saya? hehehe (jangan cemburu yah yang lain :P)

Saya sendiri gak pernah membayangkan hal seperti ini terjadi. tapi Allah SWT sudah merencanakannya untuk saya. So, jalani saja. Biar waktu yang menentukan. Kalaupun hati dan pikiran saya sudah terbuka untuk yang namanya CINTA. saya akan membuka jalan itu dan memberikan tiket gratis yang udah lecek ini (karena sudah terlalu lama saya taruh dikantung) kepada seseorang yang layak nantinya. hehehe

Dan akhir kata, Cinta itu butuh proses. So, biarkan waktu yang menentukan :D
Bagi yang terpilih nantinya, selamat yah. hahaha
Wassalamualaikum Wr.Wb


0 komentar:

Posting Komentar

 
;