Jumat, 16 Desember 2011

Orang-orang yang menginspirasi

Assalamualaikum. Salam Perjuangan untuk para PEMENANG.
Teman's ,, saya lagi giat lagi ini buat menghidupkan kembali blog ini. hehe
Sebenernya sih terinspirasi dari Nur M Firdaus yang sering kita kenal dengan panggilan Daus. 
Nih poto bocahnya . . .
Gokill gak tuh ,, wkkwkwkwk

Bocah kunyuk dari kelas XI TKJ 2 di SMKN 26 Jakarta yang ngakunya anak SBI ,tapi bahasa inggrisnya belepotan . wkwkwk Piissssss :D hehehe

Si Daus ini punya 3 hal yang dia ingin capai dalam hidupnya, (waktu curhat ama gw) yang ke 1. SC yang ke 2. MTQ dan yang ke 3. Web Design. Ketiganya dia tekuni. Tapi menurut saya, ini mah tujuan hidup jangka pendek. hehe Wah wah tapi  saya perlu apresiasikan hehe, kasih tepok tangan yukkk buat dy ,, prookk prokkk prokk :D

Seolah tak mau kalah, saya juga sebagai manusia yang memiliki ambisius tinggi memiliki target hidup jangka panjang. hehe

Yang jelas Target hidup saya adalah Sebagai Presiden di usia saya yang ke-40 (catat tuh, tahun 2034) dan membahagiakan orang2 yang ada disekeliling saya serta hidup saya dapat memberi manfaat yang buuuuuuuuuaaaannnyyyaaaakkkkk buat orang lain. hehee sedangkan Kalau tujuan akhir hidup saya sih, yah Masuk surga Yok bilang Amiin :D hehehe (kaya lagunya wali band,)

Nah, untuk meraih semua itu perlu yang namanya proses. disini nih saya mulai banyak belajar dari orang-orang yang telah menginspirasi saya untuk menjadi THE BEST alias PEMENANG HIDUP.

Selain daus tuh yang menginspirasi saya untuk menghidupkan kembali blog saya, saya akan memperlihatkan kepada anda siapa saja orang-orang yang masuk kedalam daftar inspirasi saya :D heheheh

Oh, ternyata  ada kedua orang tua saya hehehe . Mereka berdua supeeeeeeeeerrr banget deh. Cinta dan Kasih sayang mereka gak usah ditanyain lagi. Segalanya dia buat untuk saya. Saya banyak belajar dari cara mereka mencitai dan mengasihi saya. Makasih yeee mama dan papa. Love u as always :D
Nih poto mama dan papa saya.


Sehabis itu ada 2 guru nih yang paling berkesan sampe saat ini.

1. Bu Sri Wagini

Kalo boleh dibilang, dia adalah ibu saya yang ke 2. Bener2 mirip kasih deh sayang dia sama kaya mama saya :') tanggal ulang tahunnya aja sama kaya mama saya, 15 Agustus. hehehe
Awal mula saya bisa mengenalnya adalah karena saya tergabung dalam sebuah ekstrakurikular yang bernama student company, dia adalah pembina di ekskul tsb. Dialah sosok inspirasi yang penuh semangat walaupun usianya yang tak muda lagi. Kami dan teman2 sepakat untuk selalu membawa nama baik student company kami BIONIC 26. Sekarang dia lagi di Italia nih, tepatnya di Ibukota, Roma. Walaupun kita terpisah jauh, saya mengucapkan Terima kasih banyak. Semangat ibu ada dalam diri saya :D hehehe :')

2. Mr. Taufiq Effendi


Nah, dia adalah sosok inspiratif lainnya dalam hidup saya. Bicara soal semangat, dia juga punya semangat yang tinggi. Hal yang tak pernah bisa saya lupakan adalah ketika saya harus mengingat kondisi dia yang tunanetra. Awalnya dia adalah sama seperti saya dan Teman's tetapi bencana itu tiba saat negara api menyerang ... Loh?? wkwk bukan deh, jadi waktu dia seumuran dengan saya (waktu dy ABG deh) dia itu abis pulang maen sama temen2nya, terus pas sampe rumah dia langsung tiduran di kasur, dy memejamkan matanya kira kira 5 detik, dan ketika dy kembali membuka matanya, dia sudah tidak bisa lagi melihat (Ya Allah, senadainya itu terjadi pada saya pasti saya takkan mampu) :'(

2 tahun lamanya dy merenungi nasibnya, tapi entah mengapa dia mampu bangkit dan berhasil menjadi lulusan UNJ dengan nilai bahasa inggris terbaik. Luar biasa kan teman's :D
Dengan bahasa Inggris, dia bisa melanglang buana, Amerika Serikat udah, Inggris udah, Skotlandia Udah, Irlandia udah, tapi ke Cirebon mah belum pernah kayanya .. wkwkwk  (piiissss mr. Taufiq, kalau baca dia nya :D) 

Dia adalah sosok yang mengajarkan saya untuk tegar dan berprestasi. Setelah saya mengenalmu, semakin besar harapn saya untuk bisa menjadi PEMENANG kehidupan. Hati kecil saya berkata: "Dia saja bisa yang tunanetra, apalagi saya yang masih normal :D ". Terima kasih Mr. Taufiq, i don't know how to say something to you except my great thanks for you. I've learn many things from you.

Setelah itu, ada lagi nih sosok inspiratif lainnya. Dia adalah pembimbing dari prestasi junior indonesia.  Tugasnya adalah membimbing student company termasuk BIONC 26. Langsung aja, namanya Noor Fuadiyah Zuhaeda yang biasa saya panggil Mba Noor. hehee

Selain sebagai seorang pembimbing, dia juga menjadi guru spiritual saya. WKWKWK haha . ngga sih, tapi lebih tepatnya sebagai penasihat umum. Dia ini mengumpamakan hidup ini sebagai sebuah Universitas Kehidupan. WWuuaahh keren kan, pokoknya kalau Teman's mendengar kalimat Universitas Kehidupan, nah ini dia pencetus kalimat tersebut. 

Anda akan lulus dari Univeristas kehidupan ketika anda meninggal nanti. Mengapa dia berkata seperti itu? Saya bisa menyimpulkan bahwa segala yang terjadi dalam hidup ini adalah sebuah pembelajaran, berbuat salah itu baik karena kalau kita tak pernah berbuat salah, kita tidak akan pernah tahu yang namanya benar. Akan tetapi setelah kita mengetahui kebenaran, janganlah kita berbuat salah, itu namanya bodoh. hehehe (kasar yah bahasanya)

Nah, Dia juga menyatakan bahwa dengan bertemu dengan banyak orang, kita akan semakin hebat.  Pengetahuan kita semakin luas karena dengan bertemu banyak orang kita bisa belajar sesuatu darinya.Yang paling saya suka adalah, saat ini saya dengan mudah mampu membaca kepribadian orang lain hehe (hati2 yah Teman's sama saya) Nah, dia ini orang nya yang ngajarin saya, dengan bertemu banyak orang, semakin banyak pula saya memahami karakter orang lain :D

Terima Kasih mba Noor, berkat mba saya mampu memahami perasaan dan karakter orang lain :D

Setelah itu, yang selalu ada disamping saya adalah Teman's. Yah kalian :D
Kalian selalu ada. Kalian selalu membuat saya tersenyum dengan tingkah laku yang konyol. Baik di SMK 26, SMP 95, SDN KEBON BAWANG 06, TK DAHLIA. Semuanya terekam dalam ingatan saya :D

Terima kasih teman's, Kalian adalah pelipur lara yang membuat saya terus tersenyum sampai saat ini :D

Dan yang terakhir adalah Nabi Muhammad SAW. Panglima perang sekaligus suri tauladan. Semua sikap yang baik-baik hanya milik dia. Sampai saat ini saya belum mampu dan takkan pernah mampu sepertinya. Tapi saya akan berusaha untuk mengikuti tingkah lakunya :D




Ehhh, ternyata masih ada lagi. hehehe . . . .



Yah,, dia tidak sehebat orang-orang diatas. Tapi dialah sosok yang selalu membuat saya damai. Seorang yang selalu menjadi penyejuk. Tapi terkadang sosok yang satu ini kejam dan selalu menghantui tidur saya. Terima kasih telah menjadi hantu dalam hidup saya. walaupun kau tidak pernah tahu tapi, yasudahlah. wkwkwkwk (identitas wanita ini disamarkan)

Demikian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf (gaya anak2 pildacil).
Wassalamualikum wr. wb :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;