Rabu, 20 April 2011

Problematika Kehidupan

Hai Jiwa jiwa muda ..
Pernahkah kalian menghadapi suatu problematika kehidupan?
Hidup yang di penuhi dengan berbagai macam masalah?
Entah masalah Dengan orang tua, masalah dengan teman, masalah Cinta, atau masalah-masalah lainnya ..

Ada kalanya kita pernah menyesali perbuatan sendiri ..
Mengapa saya harus mengenal dia, sehingga terjadi-lah masalah ini ..
Mengapa saya harus bertemu dia, sehingga saya tak bisa melupakan dia ..
Itu salah satu dari beberapa kata penyesalan anak manusia yang kehilangan cinta.

Ada lagi kisah seorang hamba yang mencari titik terang dari kehidupan ini.
"Oh tuhan, Dimana letak kebijaksanaanmu, mengapa terlalu banyak lika liku dalam hidupku ini" tanya seorang hamba.

Tuhan menjawab,"Aku sengaja memberikan masalah itu kepadamu, agar kamu selalu mengingatku dalam derita dan tangismu. Seandainya Aku memberikan kebahagiaan, dimana dan kapan waktu untuk kau mengingatku. Banyak orang diluar sana yang Aku berikan kebahagian danmereka melupakanku, tapi hanya sedikit orang yang bahagia dan mereka mengingatku.Jadilah kau sebagai hamba yang sabar, derita dunia tidak ada apa-apanya dibandingkan kebahagiaan tiada habisnya di surga kelak. Sesungguhnya aku lebih mengetahui dari apa yang kamu ketahui, syukuri-lah semua yang ada. Jadikan problematika sebagai bahan renungan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;